Artis Ibu Kota ramaikan acara malam Minggu di RTH Kalijodo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Untuk yang sekian Kalinya Daenk Jamal hadirkan lagi artis komedian dan artis sinetron di RTH kalijodo untuk menghibur masyarakat DKI Jakarta. Ribuan pengunjung membanjiri RTH Kalijodo Sabtu malam, banjirinya pengunjung RTH Kalijodo disebabkan ada yang berbeda seperti di hari Sabtu yang lain, Daenk Jamal selaku pengelolanya sengaja mendatangi artis arits Sinetron dan komedian ternama yang selalu tidak asing di layar kaca. Sabtu (28/4).

Ucok Baba, Roni Dozer, Hamka Siregar TBNH (Tukang bubur naik haji), Raka Jalus mantan vocalis Asbak Band dan masih banyak lainnya. Kedatangan artis tersebut membuat suasana makin gemuruh teriakan para pengunjung dengan histeris karena ingin lebih dekat untuk melihat para artis sinetron dan komedian itu.

Disela acara yang dipadati itu makin membludak apalgi kedatangan Ikhsan Firdausi lurah Pejagalan yang gaul. Kedatangan lurah itu juga dimanfaatkan waktunya tampil kedepan yang diminta langsung Daenk Jamal untuk bernyanyi sekaligus menghibur pengunjung. Namun sebelum menyanyikan lagu orang nomor satu di Pejagalan itu menghimbau pengunjung, “joget boleh tapi no drugs no drink, dan kita selalu damai, selalu bersatu,” ujar Ikhsan Firdausi.

Kedatangan Lurah Pejagalan juga dimanfaatkan untuk diminta tanggapan oleh awak media mengenai adanya RTH Kalijodo yang saat ini dikelola Daenk Jamal dan Garda Bintang Timur.

“Saya kenal Daenk Jamal sejak lama sebelum Kalijodo seperti ini, dan saya berterima kasih khusus kepada Daenk Jamal yang sudah membantu dan merapihkan RTH Kalijodo, Kalijodo dulu kalau kita dengar sangat kelam, namun saat ini sangat familier, bahkan siapapun bisa datang kesini beserta keluarga,” jelas Lurah Pejagalan.

Sambung Lurah Pejagalan,”Allhamdulillah hubungan saya dengan Daenk Jamal bersinergytas, saling mengingatkan antara saya dengan Daenk Jamal, selain itu kegiatan ini saya dukung selagi fositif apalgi menghibur warga gratis dan Allhamdulilah saya lihat tidak ada yang berbau Allkohol, kalaupun ada itu oknum pengunjung,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Daenk Jamal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lurah Penjagalan.

” Yaa saya juga ucapkan berterima kasih pada Pak Lurah yang telah mau bersinergitas dan kerja sama untuk membangun dan menyatukan anak bangsa, bahkan selain itu Pak Lurah terlihat gaul bisa menghibur pengunjung dan warganya, Pihaknya akan merangkul kawan-kawan baik dari aparat pemerintah, Media, LSM dan lain-lain Kami rangkul semua, menyatukan anak bangsa.” Tutup Daenk Jamal.

 

 

Semi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *