Mamah muda akhiri hidupnya dengan cara gantung diri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kuala Kapuas – Fatma Candra (21) mengakhiri hidupnya dengan cara tragis belum diketahui secara pasti apa penyebab dan motif sehingga korban nekat melakukan gantung diri dengan menggunakan tali tambang.

Kejadian ini terjadi di rumah korban di Desa Palingkau Sejahtera (SP3) Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (28/4/2019) pukul 07.30 WIB.

Belum diketahui apa motif mamah muda ini mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, semasa hidupnya yang bersangkutan tidak pernah memiliki masalah.

Kejadian pertama kali dilihat dan diketahui oleh Muhammad Arifin (5) yang tidak lain adalah anak dari korban, pada saat masuk kedalam rumah melihat ibunya sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung.

Sambil menangis dan berlari anak korban mendatangi Nurmah (64) yang pada saat itu sedang memasak, kemudian menceritakan kejadian tersebut dan selanjutnya Nurmah melaporkan kejadian ini kepada ketua RT setempat.

Paino (67) selaku ketua RT kemudian mendatangi rumah korban untuk memastikan kebenaran peristiwa tersebut dan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian Polsek Kapuas Murung.

Iptu Subandi Kapolsek Kapuas Murung menjelaskan, “benar anggota saya menerima laporan dari warga tentang adanya warga Desa Palingkau Sejahtera SP3 yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” ungkapnya.

“Kita lakukan olah TKP di rumah korban dan kemudian jenazah kita evakuasi menuju rumah sakit setempat dan mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi karena masih belum bisa dipastikan apa motif kematian ini,” kata Subandi.

“Saat ini korban dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit setempat guna dilakukan visum et repertum ,” tukasnya.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *