Pasca Pemilu 2019 aman dan sejuk, Polres Nunukan gelar tabligh akbar

  • Whatsapp
Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro S.IK.,MH, saat menyampaikan sambutan

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Polres Nunukan bersama stakeholder dan unsur FKPD berhasil dan sukses menyelenggarakan pelaksanaan Pemilu 2019 dengan aman, damai dan sejuk.

Sebagai rasa syukur atas terselenggaranya Pemilu 2019 yang kondusif, Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro S.IK.,MH, menggelar acara tabligh akbar. Minggu (28/04/2019). Di Alun-alun Kota Nunukan.

Selain dihadiri semua jajaran Polres Nunukan, hadir juga Dandim 0911/Nunukan bersama Prajuritnya, Satgas Pantas Yonif Raider 613 Raja Alam bersama prajuritnya, dan Danlanal Nunukan bersama prajuritnya serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro S.IK.,MH, mengatakan, “tahapan Pilpres dan Pileg telah diselesaikan pelaksanaanya, selanjutya soal pemenang dalam Pemilu adalah kewenangan KPU, siapapun pemenangnya itu adalah pilihan terbaik bagi bangsa dan Negara Indonesia, kita dukung agar pemerintahan berjalan dengan baik,” Ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, “berkat kerjasama yang baik dari semua pihak, baik Polri, TNI, Masyarakat serta pihak lainnya, situasi kondisi stabilitas Kamtibmas di wilayah Kaltara cukup kondusif, bahkan wilayah hukum Polda Kaltara merupakan wilayah Polda teraman se-Indonesia,” Papar Kapolres.

“Tahapan Pemilu 2019 telah selesai, mari kita rajut kembalil persatuan dan kesatuan bangsa, tidak ada lagi istilah 01 atau 02, pasca pemilu adalah 03 yaitu Persatuan Indonesia, mari kita wujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang utuh dan kuat,” Pungkas Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro S.IK.,MH.

 

 

Yusuf P

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *