Pemda Sumedang akan bangun Rusunawa dan Rumah Sakit untuk buruh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumedang – Momentum peringatan May Day yang digelar setiap tanggal 1 Mei oleh para buruh di seluruh dunia termasuk di Sumedang, terdapat tiga keutamaanya yakni, satu sebagai wadah silaturahmi, dua melalui momen itu buruh semakin solid dan tiga sebagai wadah peningkatan profesionalitas para buruh.

Hal tersebut disampaikan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dalam acara peringatan May Day di Kawasan Industri Dwipapuri Abadi jalan raya Bandung-Garut KM 24 Kec. Cimanggung Sumedang, Minggu (28/4/2019).

“Kami harapkan, buruh di Sumedang tetap bersatu sehingga, terwujud situasi aman dan tentram dan terus meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda),” ujar Bupati.

Tak hanya itu, sambung Dony, segala keperluan bagi buruh di Sumedang seperti di sektor pendidikan, kesehatan dan kebutuhan lainnya harus terpenuhi. Oleh kerena itu, seagai salah satu bentuk kepedulian Pemerintah kabupaten Sumedang bagi setiap buruh, melalui ‘Sumedang Simpati’ Pemda Sumedang akan membangun Rumah Susun Sewa (Rusunawa) dan Rumah Sakit khusus untuk buruh.

 

 

Joel

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *