Pemilu damai dan sejuk, komunitas 785 gelar syukuran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandung – Komunitas 785 mengelar acara syukuran atas kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin dalam Pemilu 2019. Minggu (28/4/2019), bertempat di Jl. Cianjur No. 8 Bandung.

Komunitas 785 yang tergabung juga dalam relawan ‘Alumni SMA Bandung ngahiji’ juga mensyukuri atas gelaran Pemilu 2019 yang berlangsung aman damai dan sejuk.

Salah seorang anggota komunitas 785 Aktiva mengatakan, “dari hasil penghitungan cepat sejumlah lembaga survei kredibel sudah dapat diketahui bersama bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin (01) memenangi Pilpres 2019. Untuk alasan itulah, komunitas 785 sebagai pendukung/relawan 01 mengadakan syukuran kecil ini.

Ditambahkannya, “namun walaupun begitu kita tetap menghormati hasil penghitungan KPU sebagai Lembaga penyelenggara Pemilu dan akan menunggu pengumuman resmi pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang dengan tetap mengawal semua prosesnya.”

“Tahapan Pemilu 2019 telah selesai, mari kita rajut kembalil persatuan dan kesatuan bangsa, tidak ada lagi istilah 01 atau 02, pasca Pemilu adalah 03 yaitu Persatuan Indonesia, mari kita wujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang utuh dan kuat,” Pungkas Aktiva.

 

 

Dr

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *