Polres Sangihe amankan Pemungutan Suara Ulang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sangihe Sulut – Kapolres Sangihe AKBP Sudung F. Napitu, S.IK memantau pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) dibebeberapa TPS yang berada di wilayah hukum Polres Sangihe, Sabtu (27/4/2019).

TPS yang melaksanakan PSU diantaranya TPS 2 Laine Kecamatan Manganitu Selatan Kabupaten Sangihe dengan jumlah pemilih 192, TPS 3 Kampung Bahu Kecamatan Tabukan Utara dengan jumlah pemilih 198, TPS 2 Kampung Buha Kecamatan Tagulandang Selatan Kabupaten Kepulauan Sitaro dengan jumlah pemilih 158.

Pelaksanaan PSU dimulai pukul 07.00 Wita dan dikawal oleh personil Polri dan TNI yang melakukan pengamanan OMB Pemilu 2019.

Baik Polres Kepulauan Sangihe dan Kodim 0301/Sangihe terpantau di lapangan sudah memploting para personil yang akan melaksanakan pengamanan.

Sebelumnya Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung F. Napitu, S.IK, meninjau kesiapan PSU termasuk pengamanannya.

“Sejauh ini situasi kamtibmas masih aman dan kondusif, namun demikian kita tidak boleh underestimate. Kita TNI dan Polri selalu siap setiap saat mengawal semua proses Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Kepulauan Sangihe,” ujar Kapolres.

 

 

Deddy Naila

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *