95 personel Polres Metro Lampung siap amankan rapat pleno pemilu 2019

by -80 views
Wakapolres Metro Lampung Kompol M.Darmawan, ST.

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Dalam rangka pengamanan rapat hasil perhitungan akhir suara dalam pileg dan pilpres 2019, Polres Metro Lampung menerjunkan puluhan personelnya guna pengamanan tersebut. Penjelasan disampaikan Wakapolres Metro Lampung saat ditemui Mitrapol, Senin (29/04/201).

Wakapolres Metro Lampung Kompol M.Darmawan,ST menjelaskan tentang prosedur pengamanan dan jumlah personel yang akan diterjunkan pada saat rapat pleno rekapitulasi tingkat kota besok.

“Kami dari Polres Metro Lampung akan menerjunkan sebanyak 95 personel dibantu TNI guna pengamanan rapat pleno KPU dalam perhitungan akhir. Kemungkinan akan diselenggarakan diruang rapat Hotel Grand Sekuntum pada tanggal 01 Mei 2019 pukul 08.00 wib.

Rapat tersebut bersifat tertutup dihadiri, KPU, Bawaslu, perwakilan partai dan saksi saja ikut dalam rapat tersebut.

Wakapolres juga mengatakan pihaknya sampai saat ini bersama TNI telah memantau secara ketat dari awal pendistribusian, pencoblosan, serta hingga nanti saat pleno rekapitulasi suara tingkat Kota dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami berharap tetap kondusif tidak ada kejadian yang Signifikan sampai terjadi konflik Horizontal. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat Metro yang telah ikut menjaga kamtibmas,” tutupnya. (Muktaridi) 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *