Kapolres Mimika apresiasi kinerja Bawaslu dan KPUD Mimika

by -47 views
Kapolres Mimika, AKBP. Agung Marlianto, S. Ik, MH

MITRAPOL.com, Timika – Tahapan Pencoblosan, pemungutan suara dan penghitungan suara Pemilu serentak 2019 telah berjalan aman, tertib, dan lancar, serta damai di Kabupaten Mimika, Papua.

Kondisi ini tentunya tidak terlepas dari peran serta semua pemangku kepentingan, yaitu peserta pemilu, Pemerintah, penyelenggara pemilu, dan aparat keamanan TNI-Polri, serta seluruh masyarakat di Kabupaten Mimika.

Hal ini diakui Kapolres Mimika, AKBP. Agung Marlianto, S.Ik, MH saat ditemui MITRAPOL di salah satu hotel di Timika, Papua pasca digelarnya tatap muka bersama dan do’a syukuran atas pilpres dan Pileg yang berlangsung damai di Kabupaten Mimika, Papua.

“Alhamdulillah, kita sudah masuk pada tahap pleno penghitungan suara dan situasi di Kabupaten Mimika cenderung relatif aman dan kondusif, tidak ada hal-hal yang menonjol kalaupun ada sedikit komplain itu adalah hal yang wajar pada dinamika di kancah politik,” ungkap Kapolres Mimika, AKBP. Agung Marlianto, S. Ik, MH.

Kapolres juga mengapresiasi kinerja Bawaslu Mimika dan KPUD Mimika yang telah menjalankan kinerjanya dengan baik.

“Terkait keamanan ini berkat komitmen yang kuat dari para pemangku Partai, para caleg, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua FKUB dan Jajaranya sehingga semuanya kondusif, aman dan lancar,” pungkasnya. (AQM)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *