Kapolres Palangka Raya tinjau stand Kalteng Quality Expo 2019

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Palangka Raya- Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar SIK MSI meninjau stand Kalteng Quality Expo 2019 di Jalan Temanggung Tilung XIII Kota Palangka Raya, Senin (29/4/2019) pukul 15.30 WIB.

Didampingi Kasatsabhara Iptu Robertus Sonny AW. S.Sos pada kesempatan tersebut Kapolres Palangka Raya meninjau dan berinteraksi dengan petugas jaga stand di acara Kalteng Quality Expo 2019.

Bacaan Lainnya

Kapolres meninjau Stand Brimobda, Direktorat Pam Obvit Polda Kalteng, stand Yonif Raider 631/Antang serta stand Lapas Klas IIA Palangka Raya. Di stand yang menampilkan hasil karya para napi, Kapolres Palangka Raya mendapat kesempatan untuk di lukis oleh salah satu mantan warga binaan yang kemudian di hadiahkan pada AKBP Timbul.

Menurut Kapolres Palangka Raya pada saat dikonfirmasi dan melakukan pengecekan pada Pos Pengamanan mengatakan, “untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kalteng Quality Expo 2019 kita tempatkan personel yang akan melaksanakan pengamanan secara bergantian hingga pada penutupan pameran yang direncanakan pada tanggal 3 Mei 2019 nanti,” ungkapnya.

“Kita harapkan dengan pameran seperti ini masyarakat dapat menambah wawasan dan saya harapkan untuk masyarakat yang berkunjung untuk menjaga keamanan barang bawaannya dan bila membawa balita agar jangan lepas dari pengawasan,” lanjut Kapolres.

Kapolres Palangka Raya juga berpesan pada koordinator pengamanan Iptu Robertus Soni agar selalu memperhatikan kesehatan dan keamanan personel yang berada di bawah kendalinya. (Abimanyu/Tedy) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *