Polres Nunukan gelar apel pasukan operasi keselamatan Kayan 2019

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan – Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro SIK.MH memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kayan 2019 di lapangan Mapores setempat, Senin (29/4/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh DanLanal Nunukan Letkol Laut Mukri Mokuagow, Dandim 0911 Nunukan diwakili oleh Kasdim Nunukan Mayor Biringalo,SPD, Kepala Satuan Pamong Praja M.Kadir, abdi jauhari ST. Kepala dinas perhubungan kabupaten nunukan, Kepala Bea Cukai Drs.Solafudin, dan Kapten Cpm Abbas Basari kesatuan SubdenpomVI/I-4 .

Bacaan Lainnya

Kapolres Nunukan mengatakan bahwa Operasi Keselamatan Kayan 2019 dilaksanakan setelah tergelarnya Pemilu pileg dan Pilpres 2019 dan cipta kondisi memasuki Bulan Ramadhan 1440H.

“Bahwa tujuan dilaksanakan operasi keselamatan 2019 untuk menciptakan keamanan, keselamatan dan ketertiban dalam berlalulintas. Selain itu juga merubah mindset masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di Jalan Raya dengan mengedepankan keamanan, keselamatan dan ketertiban dalam berlalulintas (kamseltiblancar),” ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, beberapa prioritas yang menjadi target operasi yakni pelanggaran pengendara menggunakan Hp, pengendara melawan arus, pengendara menggunakan kecepatan tinggi yang membahayakan di jalan Raya. (Yusuf P)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *