Satlantas Polres Serang kampanyekan keselamatan berlalu lintas di Perempatan Ciruas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang – Anggota Satgas Preemtif Satuan Lantas Polres Serang melaksanakan giat kampanye keselamatan berlalu lintas, Senin (29/04/2019).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, melalui Kasatlantas Polres Serang AKP Dodin, mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut yakni pembagian leaflet kampanye keselamatan berlalu lintas dan memberikan teguran yang ramah kepada pengguna jalan yang melanggar lalu lintas dalam rangka Operasi Keselamatan Kalimaya 2019.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap, hal tersebut dapat menjadi gerakan moral, untuk peduli kemanusiaan dan gerakan ini sifat dan bentuknya kampanye keselamatan yang masif,” ucap AKP Dodin.

“Juga untuk mewujudkan zero accident. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Serang dan para pengguna jalan, diharapkan bisa lebih tertib agar bisa tercipta suasana aman dan nyaman selama berkendara di jalan raya. Tertib berlalu lintas,” tutup AKP Dodin.

Sebagai informasi, bagi semua pengendara jalan raya agar memakai alat kelengakapan keselamatan diri saat berkendara misalkan helm, jaket, atau sepatu serta membawa SIM dan STNK ataupun surat kelengkapan lainnya. (Red) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *