Selingkuh, sepasang oknum ASN digrebek sang suami

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kasongan – Sepasang pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten Kasongan ini digrebek warga di salah satu rumah di Jalan Bukit Raya RT 13 Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (27/4/2019) malam.

Pasangan tidak sah ini diketahui berinisial YS (52) salah satu pegawai Dinas Pertanian di Kabupaten Katingan dan IR (27) perempuan simpanannya tak lain adalah seorang perawat di RSUD Mas Amsyar.

Keduanya digerebek dalam kondisi telanjang bulat disebuah kamar, pada salah satu rumah kediaman pelaku perempuan di Jalan Bukit Raya Kasongan lama RT 13.

Informasi yang dihimpun Mitrapol.com, terkuaknya kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya sendiri berawal ketika D (suami IR) saat sedang berada di Kota Palangka Raya. Pada waktu itu D mendapatkan kabar via telpon dari anaknya sekitar pukul 21.40 WIB, yang menceritakan bahwa ada seorang laki-laki dirumah mereka dan bersama ibunya hingga larut malam.

“Saya yang melakukan penggrebekan ini secara langsung dan saya merasa sangat kecewa serta marah terhadap istri saya, setelah pengerebekan tersebut saya langsung melaporkan kasus perselingkuhan ini ke Polsek Katingan Hilir untuk dilanjutkan hingga ke proses hukum,” ungkap D.

Dengan rasa malu D melakukan penggrebekan di rumahnya sendiri disaksikan warga dan Anggota Kepolisian, setelah berhasil menggrebek keduanya secara langsung dan keduanya sedang asik didalam kamar tanpa sehelai benang pun yang menempel di tubuh mereka.

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat membenarkan kejadian ini, “benar sebelumnya kami telah mendapatkan laporan masyarakat dan suami dari pelaku perempuan bahwa adanya kasus perselingkuhan di wilayah hukum Polsek Katingan Hilir,” jelas Kapolsek.

Kini kedua pasangan ini sudah dibawa ke kantor Polsek Katingan Hilir untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, “Suaminya juga sudah menyerahkan beberapa bukti yang didapat dari handphone YS dan IR,” tutupnya.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *