Truk bermuatan pupuk hantam Xenia, dua nyawa melayang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kotawaringin Timur – Kecelakaan maut terjadi di jalan Tjilik Riwut Km 37 Kecamatan Jemaras Cempaga Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (29/4/2019) pagi.

Kecelakaan yang melibatkan dua unit kendaraan yakni mobil Daihatsu Xenia dan truk yang bermuatan pupuk itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga Iptu Syaifulah membenarkan kejadian tersebut, kecelakaan antara mobil merk Xenia KB 1669 HI dan truk KH 9520 FA, Senin (20/4/2019) pagi.

“Truk dari arah Sampit menuju arah Palangla Raya, sedangkan mobil melaju dari Palangka Raya menuju Sampit,” imbuh Kapolsek.

Di dalam mobil berisikan lima penumpang satu diantaranya  meninggal dunia di tempat. Semuanya mengalami luka berat.

Akibat kecelakaan ini sopir mobil Daihatsu Xenia dan satu orang penumpang yang duduk di belakang sopir langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara, Polisi masih mendalami dan mencari tahu identitas kedua korban meninggal dunia tersebut.

Untuk tiga penumpang lainnya ada yang mengalami luka ringan dan luka berat. Salah satu penumpang bahkan ada yang patah kaki dan supir truk juga mengalami luka dibagian kaki.

“Untuk kejadian ini sudah ditangani unit lakalantas kepolisian setempat serta langsung mencari dan meminta keterangan dari beberapa saksi mata yang berada di tempat kejadian tersebut,” pungkasnya. (Abimanyu/Tedy)¬†

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *