Usai ibadah, motor raib digondol maling

by -24 views
Kasatreskrim Polres Palangka Raya AKP Harman Subarkah

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dalam sebulan terakhir ini kian marak terjadi, kali ini menimpa Yuliana Dedy (47) yang harus pasrah saat mengetahui sepeda motor miliknya jenis Matic Honda Vario KH 6042 TR hilang di gondol maling.

Kejadian ini terjadi di Jalan Menteng I nomor 5, sebelumnya kendaraan tersebut dipinjam oleh tetangganya Ana Nihin (45) untuk beribadah di Gereja GPDI Bukit Hindu Jalan Kini Balu nomor 15 Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Minggu (28/4/2019) siang pukul 11.00 WIB

Hal tersebut disampaikan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatreskrim AKP Harman Subarkah saat dikonfirmasi Mitrapol.com , Senin (29/4/2019) pagi.

Kasatreskrim mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan laporan dari warga yang kehilangan sepeda motor miliknya di Jalan Kinibalu.

”Korban memarkir motornya tepat di halaman depan Gereja GPID, kemudian korban masuk ke dalam Gereja untuk melaksanakan ibadah. Saat ibadah selesai kemudian korban keluar dan alangkah terkejutnya korban yang mengetahui bahwa motor yang digunakannya sudah tidak ada,” jelas Harman.

“Kasus ini sudah di laporkan dan ditindak lanjuti petugas kepolisian, akibat dari kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar RP 20 juta rupiah,” tandasnya. (Abimanyu/Tedy) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *