Pasca pemilu, Kapolres Metro Lampung imbau anggotanya cek kondisi kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro/Lampung – Pasca pemilu 2019 Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK memimpin Kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Metro, Senin (29/04/2019).

Kapolres Metro Lampung dalam memimpin apel pagi mengatakan, terkait pengamanan pemilu 2019 di Kota Metro berjalan sukses.

Muat Lebih

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh rekan anggota, karena telah membantu dalam pengamanan pemilu 2019 di Kota Metro Lampung. Pengamanan dapat berjalan baik,sukses dan kondusif tanpa pelanggaran dan tindak pidana,walaupun masih ada hal – hal komplain dari para saksi di PPK namun itu biasa terjadi. Pemilu 2019 ini sangat melelahkan terbukti banyak anggota polri yang jatuh sakit, bahkan hingga meninggal dunia. Oleh karena itu saya meminta seluruh anggota rajin berolahraga untuk menjaga kondisi kesehatan, rajin berolahraga dan makan teratur. Apabila badan kurang fit dapat memeriksakan ke klinik Polres,” ungkapnya.

Selain itu Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK dalam pidatonya menambahkan ucapan terima kasih kepada warga Metro Lampung yang sangat kompak membantu kepolisian menjaga kamtibmas sehingga pemilu berjalan sukses dan aman. (Muktaridi) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *