Penyandang disabilitas ditemukan tewas gantung diri

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Sukamara – Warga Jalan M. Saleh RT 06 RW 02 Kelurahan Padang Kecamatan Sukama Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah dibuat geger pasca ditemukannya jenazah seorang pemuda yang tewas dengan cara gantung diri.

Korban tewas gantung diri pada Senin (29/4/2019) dini hari pukul 03.00 WIB dan yang pertama kali menemukannya adalah saudaranya sendiri M dan M.

Bacaan Lainnya

Korban berinisial A(27) merupakan seorang penyandang disabilitas, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang yang diikat pada lehernya.

Kapolres Sukamara AKBP Sulistyono melalui Kapolsek Sukamara Iptu Kemas Abdul Rozie membenarkan kejadian ini, “Kami mendapatkan informasi bahwa ada warga Padang yang gantung diri dan kemudian kami menugaskan anggota bergerak menuju ke tempat kejadian perkara (TKP),” jelas Kapolsek saat dikonfirmasi Mitrapol.com, Selasa (30/4/2019) Siang.

Kapolsek ini mengatakan lebih lanjut, pada saat itu kakak korban memberitahu kepada orang tuanya atas kejadian ini dan mereka kemudian sepakat untuk menurunkankan jenazah adiknya yang tergantung.

Petugas dan pihak keluarga mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukamara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *