Sambut Ramadhan, PNNB Desa Subulussalam gelar pengajian

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan Persatuan Naposo dan Nauli Bulung (PNNB) Desa Subulussalam menggelar pengajian siraman rohani dengan tema “Persiapan dan Bekal Ramadhan”, dilapangan bolak Desa Subulussalam Kecamatan Ulu Barumun Kabupaten Padang Lawas, Senin (29/04/019).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kecerdasan spiritual dan meningkatkan peran aktif jiwa yang religius serta menambah iman dan taqwa kepada Allah SWT., bagi PNNB dan masyarakat Desa Subulussalam sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Kajian khusus ini adalah rutinitas tahunan menyongsong serta sambut gembira datangnya bulan yang penuh berkah dan Alhamdulillah antusias masyarakat itu luar biasa. Ucap A. Rifai Hasibuan.

Naposo dan Nauli Bulung mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan langsung dan support Pemerintah Desa Subulussalam abanganda Kepala Desa Subulussalam Muhammad Sutan Hasibuan, S.Pd.I dan kawan-kawan atas terselenggaranya acara ini.

Dirinya juga menambahkan, semoga dari kegiatan ini dapat menambah ilmu agama serta semangat dan motivasi dalam menjalankan ibadah nantinya. (MS. Hasibuan)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *