Tindak lanjuti aduan DPD JPKP, Kejari Humbahas periksa Kepala Desa Bonandolok I

  • Whatsapp
Ketua DPD JPKP Humbahas Tolopan Manullang memberikan keterangan terkait pengaduan

MITRAPOL.com, Humbahas – Setelah menunggu lebih kurang satu Bulan DPD JPKP Humbahas mengadukan Kepala Desa Bonandolok I (satu) Kecamatan Sijamapolang Humbahas, terkait dugaan penyalahgunaan Dana Desa Th anggaran 2015, 2016 dan Th Anggaran 2017, akhirnya Kejari Humbahas memanggil dan memeriksa Kepala Desa tersebut pada hari Jumat tgl 26 April 2019.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPD JPKP Humbahas Tolopan Manullang kepada awak media di Posko Pengaduan Masyarakat Komplek Tanah Lapang Merdeka Doloksanggul Humbahas.

Bacaan Lainnya

Menurut Tolopan selain Kepala Desa Bonandolok I (satu) masih adalagi Desa lain di Humbahas yang sudah diadukan, termasuk Kepala Desa Sihastoruan Kec. Tarabintang.

“Dan tidak tertutup kemungkinan akan adalagi Kepala Desa lainnya yang akan kita adukan,” tambahnya.

Berkenaan dengan pemeriksaan Kepala Desa Bonandolok I (satu ) tersebut awak media melakukan konfirmasi kepada pihak Kejari (Kasi Pidsus) tidak berhasil, dimana beliau sedang berada di luar Daerah, namun kami mendapat informasi dari salah seorang Staf Kejari, bahwa Kepala Desa Bonandolok I ( satu ) benar sudah dipanggil dan diperiksa.

Berdasarkan informasi yang di dapat bahwa pihak Kejaksaan Negeri Humbahas akan melakukan pemanggilan guna pemeriksaan lanjutan dalam waktu dekat ini. (FP)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *