Wujudkan transparansi, SKK Migas gelar diskusi hulu migas di Palembang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) menyelenggarakan Diskusi Hulu Migas yang bertajuk “Membagi Hasil Minyak dan Gas Bumi untuk Daerah”, di ballroom hotel Wyndham OPI Palembang, Selasa (30/4/2019).

Turut hadir dalam diskusi ini diantaranya Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Pemerintah Kota Palembang, dan Pemerintah Kabupaten wilayah Sumbagsel.

Bacaan Lainnya

 

Kepala Perwakilan SKK Migas wilayah Sumbagsel, Adiyanto Agus Handoyo, saat kata sambutan mengatakan melalui diskusi ini dapat membuka wawasan serta memberikan informasi terbaru kepada para stakeholder hulu migas wilayah Sumbagsel terkait mekanisme penyaluran manfaat dari industri hulu migas.

“Diskusi ini mewujudkan transparansi pemerintah dan sarana bertukar pikiran pembagian DBH (Dana Bagi Hasil) Migas untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Adiyanto, pihaknya berharap dapat memberikan kejelasan kepada pemangku kepentingan dan masyarakat mengenai bagaimana dasar hukum dan mekanisme pelaksanaan serta program tanggung jawab sosial di hulu migas.

“SKK Migas ingin memberikan sarana terbaik melalui penyelenggaraan kegiatan seperti forum diskusi terarah ini untuk mencapai kesepahaman mengenai mekanisme penyaluran DBH migas dan pelaksanaan tanggung jawab sosial di hulu migas,” pungkasnya. (Fia/Adri)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *