Sempat menghilang, MY ditemukan sudah tak bernyawa di kebun sawit 

MITRAPOL.com, Barito Timur– Sejak Sepekan menghilang MY (26) tepatnya sejak tanggal (24/4/ 2019) sekitar pukul 03.00 WIB, korban merupakan warga Trans Siong Blok C Kecamatan Paju Epat Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah.

Jenazah MY ditemukan Keluarganya sendiri saat sedang melakukan penyisiran dengan kondisi terlentang di aliran parit di kebun sawit Plasma 2 blok D PT. Indopenta Trans Siong Desa Siong, Kecamatan Paju Epat, Kabupaten Barito Timur.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Barito Timur AKBP Zukham Effendy, SIK MH , melalui Kapolsek Dusun Timur AKP Susilowati, SE MM, yang mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat seorang laki-laki di plasma 2 blok D PT. Indopenta Desa Siong Kecamatan Paju Epat Kabupaten Bartim.

Suwandi, salah seorang saksi membenarkan MY tidak pulang ke rumah dari tanggal (24/4/2019).

“Kami bersama keluarga korban dan warga melakukan pencarian, sampai hari ini ditemukannya korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya kepada Mitrapol.com , Rabu (1/5/2019).

Ditambahkan,Suwandi yang juga keluarga korban menambahkan, MY mengidap gangguan jiwa dan sudah mengkonsumsi obat untuk gangguan mental selama kurang lebih satu tahun berjalan.

Seketika ditemukannya jenazah korban tersebut, anggota Polres Barito Timur yang saat itu mendapatkan laporan langsung bergegas ke lokasi dan melakukan olah TKP dan jenazah langsung dibawa ke RSUD setempat untuk dilakukan visum et repertum.

“Di dalam tubuh korban tidak ada tanda tanda kekerasan dan selanjutnya korban kami serahkan kepihak keluarga untuk dikebumikan,” tutupnya. (Abimanyu/Tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.