Hanya dengan 5000 rupiah nikmati pemandian air panas sepuasnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Mandi air panas dari sumber air alami terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan juga mengembalikan kondisi tubuh yang lelah akibat sehabis beraktifitas.

Mengonsumsi obat hanya akan menambah jumlah zat-zat kimia yang mengendap dalam tubuh namun dengan sejenak mengistirahatkan tubuh dengan berendam di air panas menjadi obat alami yang mampu mengendorkan lagi otot-otot tubuh, mengeluarkan racun, menghilangkan stres, memperlancar sirkulasi darah, bahkan juga meringankan penyakit tulang.

Pemandian air panas yang satu ini tidak kalah bersaing dengan pemandian air panas yang ada dikota lain. Liburan kepantai sambil mandi air panas hanya ada di daerah Kp. Cipanas, Kecamatan Carita, kabupaten Pandeglang Banten.

Pantauan Mitrapol.com dilokasi pemandian air panas yang berada tidak jauh dari jalan nasional Anyer-Labuan ini bisa dinikmati sebagai tempat rekreasi tanpa perlu merogoh kantong dalam-dalam. Parkir dan saung gratis, serta mandi sepuasnya di kolam air panas yang di desain ramah lingkungan hanya membutuhkan Rp. 5000,00 saja sebagai uang kebersihan.

Pengelola pemandian air panas Bengras, Sri kemedia saat ditemui Mitrapol.com, Minggu (28/04/2019) di lokasi pemandian menerangkan, bahwa tidak harus orang kaya saja yang bisa menikmati kehangatan dari air panas yang ada di Kp. Bengras ini, melainkan warga yang tergolong sederhana juga bisa menikmati kehangatan dari pemandian air panas Bengras.

Ditambahkan Sri kemedia, dengan uang 5000 rupiah saja, kita bisa bersantai di Saung yang adem dan menikmati pemandian air panas.

Apabila pengunjung merasa lapar, disini ada restoran yang menyediakan makanan khas sunda seperti ikan gurame, ikan mas, ikan kue, dan cumi serta menu makanan lainnya, masakan dimasak sesuai dengan pesanan para pengunjung plus sambel dan lalapan yang merupakan cirri khas makanan Sunda.

Untuk menghibur pengunjung, kami juga menyediakan fasilitas karokean gratis yang bisa dinikmati para pengujung pemandian air panas Bengras ini.

“Terkait bencana tsunami selat Sunda yang lalu, saya memastikan Carita – Anyer sekarang aman, anak Gunung Krakatau sudah diam bahkan sudah rata, jadi tidak ada yang harus kita khawatirkan lagi,” Pungkas Sri kemedia.

 

 

Royen Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *