Wujudkan situasi damai, bhabinkamtibmas Polres Cilegon sambangi tokoh agama 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cilegon – Pasca digelarnya pemilu serentak 2019, pihak kepolisian melakukan sejumlah upaya agar situasi keamanan di tengah-tengah masyarakat tetap kondusif, aman, damai dan sejuk. Salah satunya dengan menyambangi sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Cilegon, Polda Banten yang melakukan kegiatan sambang kamtibmas kepada para ulama, tokoh masyarakat maupun tokoh agama dan petugas DKM di wilayah hukum Polres Cilegon, Selasa, (30/4/2019).

Muat Lebih

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan Kamtibmas terkait dengan situasi wilayah pasca pemungutan suara Pemilu 2019, agar menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk menjelang keputusan KPU tanggal 22 Mei 2019.

Dalam giat sambang kamtibmas kali ini Bhabinkamtibmas jajaran Polres Cilegon melaksakan sambang ke Kantor Desa Umbul Tanjung Cinangka , Masjid Alhidayah Link.Cikiceh Rt.03/01 Kel. Gedung Dalem Cilegon, ke Kantor Pengelola Pe gelohan Pelabuhan BPJ.Bojonegara, ke Kampung Daliran Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Cilegon, Link Sumampir timur Kelurahan Kebondalem Merak, Kampung Pasirwaru Mancak , SMPN.Mancak Kampung Kudang kasih Batu kuda Mancak, Kampung Pangrango Desa Lambangsari Bojonegara, SMP dan SMK Cibeber Kota Cilegon, Kampung Paku Ds.Anyar Serang , Kantor Kelurahan Samangraya Ciwandan Cilegon, Masjid Jami Nurul Iman Kel.Kotasari Merak, Link.Lebak Kelapa Rt.07/04 Citangkil Ciwandan, Link.Citangkil Rt.03/01 Kel.Citangkil Ciwandan, Link.Ramanuju Baru Kel.Citangkil Cilegon, Link.Kaserangan Rt.02/04 Kel.Rawa Arum Merak Kec.Citangkil Cilegon, Perum PKH.Merak Jamakudin merak, Kantor Kecamatan Ciwandan, Kantor Kel.Rawa Arum Merak..03/01 Kel.gedong dalem Cilegon, Link.Karang Anyar.01/01 Kec.Cibeber Cilegon, Kampung Cipacung Ds.Karang Suraga Cinangka, Dermaga 1.KKP Merak.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki A. Prakoso, S.H, S.IK mengingatkan kepada masyarakat khusunya Kota Cilegon dan Provinsi Banten agar semua pihak tidak terpancing dengan berbagai runmor atau isu -isu yang sifatnya hoax, karena bisa memancing timbulnya beragam bentuk perselisihan sehingga berakibat pada perpecahan di tengah-tengah masyarakat

“Mari kita menunggu dengan sabar hasil perhitungan hasil real count yang diumumkan KPU tentang hasil Pemilu 2019, Jangan sampai kita diadu domba hingga menimbulkan perselisihan baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Saya yakin masyarakat kota Cilegon dan provinsi Banten ini santun serta beretika sehingga pasca pergelaran pemilu ini kota Cilegon dan NKRI akan berjalan aman dan damai,” harapnya. (hms)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *