Peringatan Hari Buruh berjalan aman dan kondusif, ini kata Kapolda Banten

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Serang – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi mengapresiasi peringatan Hari Buruh Sedunia pada hari Rabu, tanggal 1 Mei tahun 2019 di Provinsi Banten berlangsung dengan aman dan kondusif.

Untuk peringatan hari buruh sedunia (May Day) di Provinsi Banten terpusat di masing-masing wilayah kabupaten. Tanpa melakukan aksi turun kejalan, para buruh justru melakukan kegiatan-kegiatan positif.

Muat Lebih

Irjen Pol Tomsi Tohir, Msi menerangkan, kegiatan-kegiatan positif seperti halnya bersih-bersih tempat ibadah, donor darah dan mancing bersama dapat terselenggara atas dukungan semua pihak, terutama serikat buruh itu sendiri dan pemerintahan daerah.

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan memperingati hari buruh tahun 2019 ini telah dimulai dari 7 hari yang lalu. Secara bersama-sama mengikuti kegiatan dalam bentuk bakti sosial. Kegiatan-kegiatan sosial ini sumbangsih dari teman serikat dan buruh lainnya kepada masyarakat,” terangnya.

Sebagai salah satu puncak peringatan hari buruh, Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, Msi didampingi, Danrem 064/MY yang di wakili oleh Dandim 0510 Tigaraksa Tangerang, Kapolresta Tangerang M. Sabilul Alif, Sekda Kabupaten Tangerang, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang, dan ribuan buruh melaksanakan lomba memancing di danau yang berada di kawasan Puspemkab Tangerang.

“Dalam rangka meningkatkan silaturahmi terhadap serikat buruh, bersama-sama melaksanakan kegiatan syukuran yaitu mancing bersama. Ini dilaksanakan sebagai penutup rangkaian peringatan hari buruh,” ujar Tomsi Tohir. (Bidhum)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *