Polres Pelabuhan Tanjung Priok sukses berikan pengamanan saat aksi Hari Buruh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Pengamanan Hari Buruh (May Day) Tahun 2019 di Pos IX Pelabuhan Tanjung Priok , berjalan aman dan tertib Rabu (1/5/2019)

Dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., yang dilaksanakan oleh Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kodim Jakarta Utara, Kolinlamil TNI AL, Brimob Nusantara, Satgas Polda Metro Jaya, Sat Pol PP, Syahbandar, Otoritas Pelabuhan, Kesehatan Tanjung Priok,

Bacaan Lainnya

Para buruh mengadakan titik kumpul di PT. Pelindo II, Security PT. PCS, dan Stakeholder Pelabuhan Tanjung Priok, kegiatan peringatan hari buruh (May Day) berjalan tertib, lancar dan aman.

“Kita berikan Rasa Aman dan nyaman bagi para buru dalam memperingati hari mau day, hingga selesai semua rekan berjalan lancar dan aman tanpa menggangu penguna jalan yang melintas di wilayah,” ucap Reynold.

Selain dari pihak kepolisian kita juga mengamankan Aksi peringatan hari buruh Kodim Jakarta Utara, Kolinlamil TNI AL, Brimob Nusantara, Satgas Polda Metro Jaya, Sat Pol PP, Syahbandar, Otoritas Pelabuhan, Kesehatan Tanjung Priok.

Mayoritas para buruh dalam melakukan unjuk rasa berjalan beriringan yang dikawal oleh stacholder dalam menyampaikan hak suara , selain itu pihak polwan dan TNi juga memberikan seuntai Bunga kepada para peserta.  (Shem) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *