Polresta Palembang bekuk pelaku penembakan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Pelaku penembakan terhadap korban Usman Heri (35) berhasil diamankan oleh unit Tekab Satreskrim Polresta Palembang, Selasa (30/4/2019).

Dari data yang berhasil dihimpun, pelaku diketahui bernama Suryadi (24), warga jalan Naskah Kecamatan Sukarami Palembang, merupakan pelaku tunggal penembakan terhadap korban Usman Heri yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, mengungkapkan penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi dari masyarakat. Kemudian unit Tekab di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polresta Palembang, Aiptu Thohirin, bergerak cepat melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan berhasil diamankan.

“Motif pelaku karena masalah utang. Pelaku tidak terima dan tersinggung saat ditagih korban di depan banyak orang,” ungkapnya.

Lanjut dia, tembakan pelaku mengenai leher korban, saat korban hendak dilarikan ke rumah sakit, nyawa korban sudah tak dapat ditolong.

Pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang tindak pidana pembunuhan dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun penjara. (Dedy Suharyono/Adri )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *