Polsek Sunda Kelapa gelar acara santunan anak yatim piatu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan, Polsek Sunda Kelapa menggelar pengajian dan kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada 34 anak yatim piatu dari yayasan Nurul Bahri Muara Angke Kamis (02/05/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni. SH, MM Kasat Samapta Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Risma S. SH GM IPC Pelabuhan Sunda Kelapa Ibu REINI DELFIANTI, KSOP Sunda Kelapa Ridwan Chaniago, KSOP Pelabuhan Muara Angke Capt Andri Sulfian SE, UP3 Muara Angke H. Samsudin, Ketua DPC Pelra Abdullah, Ketua TKBM Sunda Kelapa Parjono Ketua Umum SPMI Sutrisno dan stakeholder Pelabuhan Sunda Kelapa sebanyak 120 orang.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa dalam sambutannya mengucapkan terimaksah atas kehadiran para stakeholder Pelabuhan Sunda kelapa dan Muara Angke dalam acara pengajian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1440 H dan silahturahmi.

“Semoga dalam kegiatan ini bisa menjadi manfaat dan berkah agar kita semua senantiasa dilindungi oleh Allah SWT,” ujar Kapolsek.

Ustadz  Adik Asudin dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa menjelang bulan suci Ramadan yang diwajibkan untuk berpuasa hanyalah orang yang beriman kemudian dengan melalui proses puasa Ramadhan akan lahirlah orang bertakwa dan keistimewaan bulan suci Ramadhan adalah bulan diturunkan ayat Al Qur’an untuk yang pertama kalinya selain itu pada bulan Ramadhan terdapat suatu malam yang Allah SWT nyatakan sebagai malam yang lebih baik dari seribu bulan.

Usai memberikan tausiah dan  memimpin doa penutup,  acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dan tali kasih kepada AIPTU Gatot yg memasuki masa purnabakti pada tanggal 1 Mei 2019.

“Kegiatan Pengajian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1440 H dan pemberian santunan kepada anak yatim dari yayasan Nurul Bahri Muara Angke hal ini sudah mejadi kegiatan rutin setiap mejelang Ramdan oleh Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa guna untuk menjalin kebersamaan atar anggota, stakeholder dan Warga dilingkungan Wilayah Hukum Polsek Sunda Kelapa selama kegiatan berjalan aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Sunda Kelapa. (Shem) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *