Seorang warga Buton Utara tewas diterkam buaya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton Utara – La Sudi (46) warga Kioko, Kecamatan Bonegunu, Kabupaten Buton Utara (Butur) meninggal dunia akibat gigitan buaya sungai Kioko dengan beberapa luka hampir di seluruh bagian tubuhnya.

Kapolsek Bonegunu, Ipda Sunarton menerangkan, pada saat itu korban bersama teman-temannya sedang menonda kayu yang telah dirakit untuk di bawa ke kampung dengan melewati jalur kali Kioko.

Bacaan Lainnya

“Namun dalam perjalan tersebut, tiba-tiba muncul kawanan buaya dari dalam air dan langsung menerkam korban pada bagian kaki, perut, dan sekitar kemaluan,” ujarnya.

Tidak lama kejadian, rekan korban datang membantu dengan berusaha menarik tangan korban agar terhindar dari gigitan buaya, sementara rekan lainya membantu mengusir buaya tersebut.

Setelah itu kata Sunarton, korban di angkat menuju pinggir kali dan memeriksa korban, ternyata korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kaki, perut dan sekitar Kemaluan.

“Korban di angkat oleh rekan-rekanya untuk di bawa ke rumahnya, tapi naas dalam perjalanan korban meninggal dunia, di duga kehabisan darah akibat dari gigitan buaya tersebut, ” ungkap Narton melalui rilis whatsappnya, beberapa waktu lalu.

Masyarakat Kioko Kelurahan Bonegunu, sering melewati kali Kioko untuk melakukan aktivitas, baik dalam perjalanan menuju Kebun maupun mengangkut kayu dengan cara dirakit untuk menuju kampung dengan memanfaatkan aliran sungai tersebut.

Menurut keterangan warga, akhir-akhir ini sering bermunculan buaya di sekitaran kali Kioko. (David Wiridin)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *