Berantas peredaran narkoba, polisi butuh peran masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com,  Palangka Raya – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polda Kalimantan Tengah, berharap adanya peran masyarakat dalam memberantas peredaran serta penyalahgunaan narkoba.

Peredaran narkoba sudah merambah kemana-mana. Kita harus melawan, dan jangan menganggap enteng masalah seperti ini yang bahkan sudah merajalela peredarannya khususnya di Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah.

Muat Lebih

Masyarakat mempunyai hak dan tanggung jawab dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika

Masalah Narkoba bukan hanya tanggung jawab bagi Polri dan BNN namun juga mayarakat punya hak dan tanggung jawab yang sama untuk bersama-sama memerangi Narkoba lebih-lebih di lingkungan sekitar.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng Kombes Pol Wijanarko malalui Kabag Bin Ops AKBP Hartojo mengatakan, “Peran masyarakat sangat diperlukan dalam hal pemberantasan penyalagunaan narkoba ini adalah musuh kita bersama,” ungkap Hartojo saat dibincangi wartawan, Jumat (3/5/2019) malam usai menggelar razia.

Untuk itu, dirinya berharap adanya sinergitas dan kerjasama masyarakat dalam memberantas peredaran narkoba termasuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika di seputaran tempat tinggal mereka adanya indikasi peredaran dan penyalhgunaan narkoba.

Dalam memberantas narkoba, polisi tidak bisa sendiri. Harus ada kepedulian dan sinergitas dari masyarakat,” paling tidak mereka memberikan informasi jika ada indikasi peredaran dilingkungan sekitar,” pungkasnya. (Abimanyu/Tedy) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *