Bupati Nunukan : OPD tidak ada alasan untuk mengulur waktu

  • Whatsapp
Bupati Nunukan HJ. AsminLaura Hafid SE.,MM, bersama Dra. Sumedi Andono Mulyo MA, dan Asisten II Pemkab Nunukan Roby Nahak Seranf SH.

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan menggelar Rapat Kerja Teknis Penyusunan dan Arah Kebijakan APBD tahun Anggaran 2020 yang dirangkaikan dengan Rakordal APBD tahun Anggaran 2019 di Lt. V Kantor Bupati Nunukan yang dibuka langsung oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin laura Hafid SE.MM. Kamis (02/05/2019).

Pejabat Perencanaan Anggaran Daerah, Ditjen Bina Keuangan Daerah Kementerian dalam Negeri, Drs. Sumedi Andono Mulyo, MA. Ph. D menjadi narasumber pada rapat yang di Gelar di lantai V Kantor Bupati Nunukan.

Tujuan dilaksanakannya rapat tersebut agar OPD lebih memahami penyusunan program anggaran sejalan dengan arah kebijakan.

Rapat kerja teknis ini merupakan saat yang sangat penting dalam merumuskan bersama langkah-langkah yang terbaik untuk memecahkan berbagai masalah dan persoalan yang kita hadapi.

Bupati Nunukan menegaskan beberapa point penting sebagai tindak lanjut dari rapat beberapa hari yang lalu maka saya minta agar perangkat daerah mempercepat penyerapan anggaran baik dari APBN, APBD dan dapat bekerja dengan baik sesuai dengan target.

“Konsisten dalam penyusunan tahapan perencanaan agar APBD Kabupaten Nunukan tahun anggaran 2020 dapat diselesaikan tepat waktu,” tegas Bupati Asmin Laura Hafid.

 

 

Kom/Yusuf

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *