Jajaran Kepolisian Polda Kalteng obok-obok TMH

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah melaksanakan razia di dua tempat hiburan malam (THM) di seputaran Kota Palangka Raya, Kamis (2/5/2019) malam, dimulai pukul 22.00 hingga 01.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kabagbin Ops Ditresnarkoba Polda Kalteng AKBP H. Hartojo SH, dengan menerjunkan puluhan personil yang terdiri dari Ditresnarkoba, Sabhara dan Biddokkes Polda Kalteng.

Adapun Tempat Hiburan Malam (THM) yang menjadi sasaran razia diantaranya, Nav Karaoke dan Zoom.

“Satu persatu pengunjung THM kami periksa dari pakaian, badan serta dilakukan tes urine. Dari hasil pemeriksaan tersebut terdapat empat pangunjung yang ditemukan positif mengunakan narkotika jenis Metamphetamin,” jelasnya kepada Mitrapol.com , Jumat (3/5/2019) malam.

Lebih lanjut, Hartojo menjelaskan ada di dua tempat yang empat orang pengunjungnya terindikasi dari hasil test urinenya positif yang akan ditindak lanjuti petugas dan keempat pengunjung tersebut diamankan ke Mapolda Kalteng.

“Kegiatan razia berjalan aman, tertib dan kondusif. Kegiatan ini dilakukan guna menutup peredaran narkotika, minuman keras di wilayah Kalteng dan juga sebagai antisipasi kejahatan dan hal-hal yang tidak diinginkan menjelang bulan puasa,” pungkasnya.

 

 

Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *