Ketua MUI Kecamatan Kragilan apresiasi hasil rekapitulasi PPK Kragilan

  • Whatsapp
Ketua MUI Kecamatan Kragilan KH. Daenuri Dahlan

MITRAPOL.com, Serang – Tahapan Pemilu 17 April 2019 sudah dilalui ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Bersama Muspika Kecamatan Kragilan, TNI, dan Polri yang turut mengawal tahapan-tahapan sehingga rekapitulasi berjalan aman, damai dan lancar, Jum’at (03/04/2019).

Ketua MUI Kecamatan Kragilan KH. Daenuri Dahlan mengucapkan terima kasih khususnya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kragilan, serta kepada personil TNI dan Polri, atas terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman damai, sejuk dan lancar di wilayah Kecamatan Kragilan.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Kragilan. Setelah Pemilu 2019 ini, kita semua kembali bersatu saling eratkan silaturahim sesama tetangga dan sesama warga masyarakat RT, RW juga sebagai warga Kecamatan Kragilan,” ujar KH. Daenuri, kepada wartawan.

Dirinya juga berharap, agar masyarakat bersabar menunggu keputusan pengumuman dari KPU Pusat tentang Pemilu 2019 ini. Dan tidak terprovokasi oleh isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Diharapkan masyarakat Banten dapat bersabar dan menunggu hasil resmi dari KPU. Semoga negara Indonesia (NKRI) agar menjadi Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” pungkas Ketua MUI Kecamatan Kragilan KH. Daenuri Dahlan.

 

 

Hms/Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *