Kodim 0411/Lampung Tengah gelar acara Purna tugas jajarannya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro/Lampung – Sebagai penghormatan kepada anggota yang sudah memasuki Purnatugas, Kodim 0411/LT mengadakan acara Corp Rapor dan Tradisi Satuan bagi 9 anggotanya. Acara berlangsundi Lapangan Apel Makodim 0411/LT, Kamis (02/05/19).

Hadir dalam kegiatan itu Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin SE.,Msi, Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara, Ketua Persit KCK Cab.XXXI Dim 0411/LT beserta pengurus, Pabung Lamteng Mayor Bagus, Para perwira Staf Dim 0411/LT, Danramil Jajaran Dim 0411/LT, Aggota TNI dan PNS Jajaran Dim 0411/LT.

Adapun anggota Kodim 0411/Lampung Tengah yang memasuki purna tugas terdiri dari 1 perwira dan 8 bintara yaitu, 1. Kapten Arm Herman, 2. Peltu Suroto, 3. Peltu Rusmin, 4. Pelda Mardiono, 5. Pelda Murdiono, 6. Pelda Idris, 7. Serma Joko Triono, 8. Sertu Miran dan 9. Serda Sutarwin.

Penyampaian Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin SE.,Msi, mengatakan kepada jajarannya,
“Bahwa saat ini kita akan menorehkan satu kenangan yang akan tetap diingat selamanya, disini, ditengah-tengah kita semua, 9 orang anggota keluarga kita yang terdiri dari 1 orang perwira dan 8 orang bintara telah memasuki Purna tugas, mereka sudah menuliskan kehidupan bersama-sama kita, baik suka ataupun duka, dan juga menjalankan pengabdian kepada nusa dan bangsa serta satuan. Selain itu keberadaan mereka bagian dari keberhasilan satuan sehingga mereka bisa meraih penghormatan tertinggi dengan upacara kehormatan purna tugas sebagai wujud penghargaan tertinggi dari negara dan satuan,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Dandim,”Tidak sedikit rekan-rekan kita yang lain harus menerima kenyataan pahit karena tingkah laku mereka sehingga harus terhenti langkahnya dan menyesali apa-apa yang telah di lakukan, oleh sebab itu kita bisa menyaksikan limpahan rahmat dari sang Maha Kuasa dari ke 9 sosok yang Purna tugas, kami hanya bisa mendoakan dan berharap limpahan karunia dan kesuksesan tetap tercurah. Karena Purna tugas bukan berarti berakhir sebuah pengabdian kepada nusa dan bangsa, tapi hanyalah jembatan untuk beralih pada pengabdian lain. Terakhir kami seluruh jajaran satuan Kodim 0411/LT meminta maaf jika ada kehilafan dalam tugas,” tutup Dandim.

Kesempatan akhir Dandim 0411/LT menyerahkan sertifikat dan cindera mata bagi anggotanya yang Purna tugas sebagai ucapan rasa terima kasih yang tak terhingga.

 

 

Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *