PKK Kelurahan Pejagalan sabet piala Lomba 10 program administrasi Jakarta Utara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ibu ibu PKK kelurahan Pejagalan kecamatan penjaringan, sabet juara 1 tingkat kecamatan penjaringan, kota administrasi Jakarta Utara dengan kategori tertib administrasi. Kamis (02/05)

Ichsan yang biasa akrab dipanggil Encing oleh warga pejagalan sosok lurah yang familiar dan dekat dengan siapapun , termasuk warga masyarakat kelurahan pejagalan kecamatan penjaringan sangat bangga atas prestasi yang dicapai oleh ibu-ibu PKK.

Ichsan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekel Pejagalan kini diberikan Mandat untuk menjadi Lurah pejagalan sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh ibu-ibu PKK kelurahan Pejagalan, yang sudah menang dalam lomba 10 program PKK.

Lomba yang diadakan tingkat kecamatan penjaringan dalam 10 program ibu PKK satu piala berhasil dimenangkan oleh ibu ibu PKK wilayah buat saya suatu prestasi yang dimana saya baru menjabat sebagai Lurah

Saya punya kinerja yang diterapkan untuk seluruh jajaran staf dengan prinsip berangkat kerja dan pulang kerja dengan senyuman untuk warga sekitar.

Tingkatkan tali silaturahmi akan membuat kita lebih peka akan satu sama lain dan mengerti , jadi pekerjaan serta kegiatan berjan fun dengan sendirinya itulah yang terapkan kepada ibu-ibu PKK jadi tidak jenuh apabila ada kegiatan di kelurahan,” katanya

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan saya himbau kepada para pemuda karang Taruna Adakan kegiatan yang bermanfaat dan buat program untuk di wilayah.tutupnya Ichsan. Saat wawancara di dalam ruangan kantor kelurahan pejagalan.

 

 

Semi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *