Bantu pengendara, anggota Polres Pulang Pisau turun ke lokasi banjir

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pulang Pisau – Kinerja anggota Satlantas Kepolisian Resor (Polres) Pulang Pisau ini patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, mereka tidak hanya menjalankan tugas sebagai pengatur lalu lintas,  para petugas ini juga membantu warga pengendara yang melintas di jalan yang terendam banjir.

Kegiatan Satlantas polres pulang pisau di lokasi banjir tepatnya di Desa Penda Barania Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kasatlantas polres Pulang Pisau Iptu Supriyanto SH, Sabtu (4/5/2019) siang.

Akibat banjir aktivitas warga setempat menjadi terganggu, termasuk para pengendara yang melintasi ruas jalan Palangkaraya- Kuala Kurun yang terdampak banjir akibat tingginya genangan air.

”Berbagai upaya telah dilakukan anggota Kepolisian Polres Pulpis dan Polsek Kahayan Tengah untuk membantu para pengguna Jalan dan keselamatan,” Kata Supriyanto.

Kami utamakan keselamatan para pengendara agar kendaraan yang melintas tidak terperosok kepinggir jalan akibat bahu jalan tergenang air.

Saat ini beberapa personel sudah diterjunkan untuk membantu pelayanan para masyarakat dan pengguna jalan. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *