Dua penikmat sabu-sabu dicokok petugas Satresnarkoba Polres Palangka Raya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Satuan Reserse Narkoba Polres Palangka Raya membekuk dua budak sabu karena terbukti memiliki satu paket sabu-sabu, Jumat (3/5/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kedua pelaku itu ditangkap di Jalan Dr Murjani didepan bengkel subur ban dengan barang bukti satu paket kecil sabu seberat 0,26 gram. “Barang bukti itu ditemukan dari tangan kedua pelaku saat dilakukan penggeledahan.

Bacaan Lainnya

Selain sabu sabu diamankan juga barang bukti lainnya berupa Helm merk GM warna hitam dan satu unit Sepeda Motor Jupiter Z Warna Silver No. Pol. KH 2715 TY,” ungkap Kapolres AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Narkoba Polres Palangka Raya AKP Yonal

Kasat menuturkan, pelaku ditangkap ketika sedang melintas di Jalan Dr Murjani tepatnya di depan Bengkel subur ban.

Penangkapan terhadap Rizki Adinda (27) dan Faizal Rahman (39) berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat. Kemudian ditindaklanjuti dengan pengintain oleh anggota Satresnarkoba Polres Palangka Raya.

“Kedua pelaku sudah diamankan di Mapolres Palangkaraya untuk keduanya dikenakan Pasal 112, Ayat 1 junto Pasal 132, Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tutur Kasat Narkoba. (Abimanyu/Tedy) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *