Ketua SAPMA PP Kalteng: Jaga kesatuan dan persatuan di bumi Tambun Bungai

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Ketua satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kalimantan Tengah, Muhammad Ryan Hidayat berkomitmen memegang teguh Pancasila sebagai pedoman hidup berbangsa dan bernegara.

Pancasila yang merupakan falsafah bangsa harus terus dijaga dan diamalkan untuk menjaga kekuatan serta keutuhan NKRI khususnya di Bumi Tambun Bungai ini.

Bacaan Lainnya

Ryan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalteng untuk menjaga persatuan dan kesatuan pasca pemilu serentak 2019 ini seperti bunyi sila yang ketiga yaitu “Persatuan Indonesia”.

“Saya berharap, setelah pemilu ini selesai, kita jangan sampai terpecah hanya gara-gara beda pilihan masyarakat harus bersatu, demi persatuan Indonesia,” ucap Ryan saat dibincangi Mitrapol.com, Sabtu pukul 20.00 WIB.

Ditambahkan, Ryan berharap Sapma PP adalah Organisasi kemasyarakatan yang didominasi oleh pelajar mahasiswa dan pemuda yang memiliki fungsi kepada pemerintah, juga memegang teguh Pancasila sebagai pedoman hidup berbangsa dan bernegara.

“Sapma PP hadir ditengah masyarakat, jangan sampai Pancasila disalahgunakan atau disalahartikan sehingga nilai-nilai dasar Pancasila ini mengikis bahkan hilang dari tujuan awalnya,” tegas Ryan. (Abimanyu/Tedy) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *