Mantan Walikota Palangka Raya tutup usia, Kapolres melayat ke rumah duka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kapolres Palangka Raya melayat ke rumah duka Mantan Wali Kota Palangka Raya ke-6 periode tahun (1983-1988) Lukas Tingkes, di Jalan Tjilik Riwut Km 1,5 Kota Palangka Raya, Sabtu (4/5/2019) malam.

Mantan Walikota Palangka Raya di tahun 1983-1988 menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (03/05/2019) malam sekitar pukul 23.40 WIB di Rumah Sakit Betang Pambelum Kota Palangka Raya.

Bacaan Lainnya

Didampingi Kasatsabhara Iptu Robertus Soni AW, S.Sos dan Bhabinkamtimas Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. menyampaikan pesan berbela sungkawa atas meninggalnya bapak Lukas Tingkes pada keluarga almarhum.

“Kita ikut berduka atas meninggalnya salah satu tokoh Kalimantan Tengah yang juga merupakan mantan walikota Palangka Raya, kita doakan semoga bapak Lukas Tingkes kembali bapak di surga dan keluarga yang ditingkatkan mendapat penghiburan dari Tuhan,” kata Kapolres.

Sebelumnya pada Minggu 28 April 2019 pukul 03.30 WIB, mendiang mendapat perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah Doris Sylvanus Palangka Raya, karena mengalami gangguan pernafasan.

Usai dilakukan perawatan, kondisinya sempat membaik dan kemudian dipindahkan ke ruang VIP. Atas permintaan keluarga, pada hari Kamis (2/5/2019) mendiang dipindahkan ke Rumah Sakit Betang Pambelum Palangka Raya, hingga akhirnya beliau menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (3/5/2019) pukul 23:30 WIB. (Abimanyu/Tedy) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *