Nelayan asal Seuleukat hilang di Laut

by -68 views

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Tarmizi (50) warga Gampong Seulekat, kecamatan Bakongan Timur dinyatakan hilang di Laut, setelah boat yang digunakannya ditemukan dalam keadaan kosong di tengah Laut pada Sabtu (4/5/2019).

Kanit Reskrim Polsek Bakongan Timur, Brigadir Deni Supriadi kepada Mitrapol mengatakan korban yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan itu biasanya berangkat jam 18:00 WIB dari rumahnya untuk memancing dan kembali pulang pada pukul 6:00 WIB.

“Namun pagi ini kita mendapatkan kabar bahwa boat korban ditemukan oleh nelayan lainnya dalam keadaan kosong dengan mesin yang masih menyala,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa menurut keterangan dari keluarga korban, bahwa saat berangkat korban dalam kondisi yang kurang sehat.

“Menurut keterangan keluarganya, bahwa Tarmizi ini dalam kondisi yang tidak fit saat berangkat memancing pada Jum’at sore,”terangnya.

Ia melanjutkan bahwa korban berangkat memancing menggunakan boat kecil jenis Robin, saat ditemukan posisi boat korban diperkirakan 1 km dari bibir pantai dalam kaadaan mesin yang masih menyala.

“Setelah mendapatkan kabar musibah itu, kami beserta nelayan dan masyarakat lainnya terus melakukan upaya pencarian, namun hingga saat ini korban belum ditemukan,” pungkasnya.

 

 

Safri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *