Pangdam II/Sriwijaya : Lampung masuk tingkat paling minimal pelanggaran pemilu

  • Whatsapp
Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan,S.IP.,M.Hum saat menyampaikan pidatonya dalam acara konsolidasi Provinsi Lampung, Jum'at (03/04/19) Foto : Muktaridi Mitrapol

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Irwan,S.IP.,M.Hum yang hadir dalam acara konsolidasi provinsi Lampung di Gedung Pasca Sarjana UBL pukul 17.00 wib, Jum’at (03/04/19).

Dalam acara konsolidasi Provinsi Lampung yang bertema “Bersama mewujudkan Komitmen menuju pemilu 2019 yang aman,damai dan sejuk,Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan,S.IP.,M.Hum dalam pidatonya mengajak seluruh komponen tokoh masyarakat, tokoh agama dan stekholder di provinsi Lampung dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif.


Jajaran TNI mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolda Lampung dalam menjaga situasi aman, damai dan sejuk, Jum’at (03/04/19) Foto : Muktaridi Mitrapol

Tadi telah kita dengarkan bersama yang disampaikan bapak Kapolda Lampung bahwa bagaimana caranya pasca pemilu yang sampai saat ini masih berjalan dapat berjalan hingga penetapan akhir aman dan kondusif.

Mudah-mudahan sampai nanti hingga pelantikan presiden dan DPR, DPD semua berjalan lancar. Sekali lagi saya ucapkan kepada jajaran TNI – POLRI,tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda, tokoh adat, penyelenggara pemilu KPU, Bawaslu yang telah dengan sangat luar biasa mengerjakan tugasnya.

Peran aktif para tokoh ini diLampung termasuk paling kondusif. Dalam rapat para pangdam bersama panglima di Mabes TNI dinyatakan bahwa provinsi Lampung termasuk tingkat paling minimal pelanggaran pemilu 2019.Kita juga patut berbangga karena provinsi Lampung dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya diindonesia.Walaupun ada tetapi sangat minimal dapat diselesaikan dengan baik,” jelas Pangdam.

Pangdam II/SWJ, Gubernur, Kapolda Lampung, Kejati, KPU, Bawaslu mendapatkan penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia, Jum’at (03/05/19) foto : Muktaridi Mitrapol

Pada waktu yang sama Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.IP.,M.Hum juga mengucapkan bela sungkawa kepada rekan-rekan kita yang sedang sakit maupun gugur dalam pelaksanaan tugas sangat berat dalam pemilu 2019.

“Mari kita jaga dengan baik sinergitas TNI – POLRI bersama masyarakat serta Gubernur dan seluruh jajarannya. Oleh karena itu tanpa peran kita semua pemilu 2019 di Provinsi Lampung tidak akan berjalan baik. Semoga kedepan semua baik dan pembangunan semakin baik,” tutup pangdam.

 

Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *