Pemilu 2019 berjalan lancar, Polsek Megamendung gelar tasyakuran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 H, dan Tasyakuran atas lancarnya pesta Demokrasi Pemilu 2019 di tingkat PPK Megamendung, Kapolsek Megamendung AKP. Asep Darajat, SH, MH bersama jajaran Muspika, Ulama, Panwaslu dan tokoh masyarakat mengadakan Silaturahmi dan Halal bihalal Qoblashiyam di Mako Polsek Megamendung Kab.Bogor, Jumat (3/5/2019).

Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 Wib, ini berlangsung penuh hikmad.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolsek Megamendung mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, kepada seluruh unsur elemen masyarakat Megamendung, Aparatur Pemerintahan, Alim Ulama, Habaib, tokoh Masyarakat dan pemuda, atas tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, selama tahapan Pemilu 2019 sampai pleno di PPK.

“Sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1440 H,saya sebagai Kapolsek dan seluruh anggota memintak maaf lahir dan bathin atas segala kekurangan selama ini,” ujar Kapolsek.

Ditambahkannya lagi, “Mari kita bersatu kembali , dengan latar belakang dan pilihan berbeda selama Pemilu 2019 ini, untuk membina kembali wilayah Megamendung sesuai dengan tugasnya masing masing sehingga kondusipitas wilayah Megamendung selalu aman dan kondusif.”

“Mari kita doakan bersama, siapapun yang menjadi Pemimpin Bangsa ke depan, semoga amanah dan membawa Bangsa kedepan lebih baik lagi, apabila ada permasalahan diwilayah Megamendung segera laporkan kepada kami, dan akan segera kami tindak lanjutinya,” ungkap AKP Asep Darajat, SH,MH.

Giat ditutup dengan Sholat Ashar berjamaah dan ramah tamah dengan seluruh elemen Masyarakat Kec. Megamendung. (Barkah) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *