STITQI Wisuda110 orang mahasiswanya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel — Sebanyak 110 orang mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiayah Al Qur’an Al Ittifaqiah (STITQI) Indralaya angkatan XIII di Wisuda, Kamis (2/5) bertempat di Aula Caram Seguguk Pemda Ogan Ilir.

Acara dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Bupati Ogan Ilir di wakili Sekda H. Herman, Kepala Dinas Instansi Privinsi Sumsel, Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumsel, Ketua MUI Sumsel, Rektor Unsri dan Pimpinan Perguruan Tinggi Sumsel, Ketua dan anggota DPRD OI, para Kyai dan Mudir Ponpes se-Sumsel, Pembina, pengurus dan pengawas Yayasan Islam Al Ittifaqiah, Mudir, pimpinan, pengurus dan Ustadz/Ustadzah Ponpes Ittifaqiah Indralaya dan segenap anggota senat, para dosen dan civitas akademika STITQI Indralaya.

H.Muhyidin MA selaku Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah Al Qur’an Indralaya dalam sambutannya mengucapkan Ahlan Wasahlan dan ucapan terima kasih kepada bapak Gubernur Sumsel H. Herman Deru Bupati Ogan Ilir,UIN Raden Patah Palembang serta tamu undangan dan para orang tua Wisuda/wisudawati, tamu undangan yang sudah berkenan hadir pada acara Wisuda STITQI Indralaya.

Disampaikan Ust Muhyidin mewakili pimpinan, pengurus, dosen dan staf STITQI mengucapan selamat kepada orang tua dan anak-anaknya yang di wisudah pada hari ini, capailah cita-cita mulia saudara sebagai seorang sarjana, pandai-pandailah bersyukur atas rahmat dan anugerah ini, manfaatkalah secara maksimal kesarjaan kalian untuk kemaslahatan diri, keluarga, masyarakat, negara, bangsa dan agama.

Kontribusi positif dan pengabdian tulus kalian sangat dinanti dan dirindukan oleh umat. Dengan gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) dengan menyandang sarjana al qur’an kalian memiliki potensi dan posisi yang sangat strategis untuk membina umat menuju masyarakat yang religius, beriman dan bertaqwa dan berkepribadian luhur dan madani,” ujarnya.

Ust H. Muhyidin MA menyampaikan, sampai saat ini STITQI Indralaya sudah menelorkan sebanyak 936 sarjana dan di tahun 2019 ini STITQI Indralaya mewisuda sebanyak 110 Wisuda/wisudawati. Pada tahun ini 6 orang berhasil mendapat predikat Comlaude dan ditetapkan sebagai wisuda terbaik program studi PAI adalah Febri Ramanda Putra dengan IPK 3,90.Desi Ratnasari disamping predikat Cumlaude juga Tahfizh Qur’an 30 Juz,sementara untuk program studi PIAUD yakni Riskiana IPK 3,87 dan juara I Kaligrafi pada MTQ tingkat Provinsi Sumsel dan melenggang untuk mengikuti di tingkat Nasional.

 

 

Mmg/Adri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *