Ajang silaturahmi, Kodim 0411/LT dan PEPABRI adakan arisan bulanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – PEPABRI Kota Metro bersama Kodim 0411/LT mengadakan kegiatan arisan dan silaturahmi serta pembinaan anggota PEPABRI. Acara berlangsung di Pendopo Makodim 0411/LT Jl. Veteran Hadimulyo Barat Metro Pusat, Sabtu (05/04/19).

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin. SE, M.Si, Ketua DPC PEPABRI Cab. Kota Metro Mayor (Purn) A. Sudjadi, Ketua Persit KCK Cab. XXXI Dim 0411/LT beserta pengurus, Staf Dim 0411/LT, Anggota PEPABRI Cab. Kota Metro Lk sebanyak 150 orang yang terdiri dari warakawuri TNI/Polri, dan Perip TNI/Polri.

Pertemuan kali ini mengusung tema, “Melalui silaturahmi dengan keluarga besar TNI,rasa cinta tanah air wawasan kebangsaan dan kesatuan berbangsa bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.”

Dalam sambutan Ketua PEPABRI Cab.Metro mengatakan,”kami bangga karena telah diberikan tempat dan fasilitas kantor di Kodim 0411/LT sebagai nostalgia. Selain itu beberapa waktu yang lalu telah dilaksanakan Musda PEPABRI Pusat di Bandar Lampung yang saat ini dijabat oleh mantan dari Danrem Lampung Mayjen (Purn) Mudjiono dan semua pengurus Purnawirawan mantan pejabat TNI diLampung bahwa Dandim dan Ibu Dandim ini merupakan pembina kami.”

“Oleh karena itu dalam arisan dan silaturahmi ini kami mengharapkan kehadiran semua dikarenakan pejabat pengurus pusat akan hadir ke PEPABRI Cab.Metro pada tanggal 10 Juni 2019.Untuk itu kami mohon petunjuk kepada Dandim apakah kegiatan tersebut akan dilaksanakan di kantor PEPABRI atau di Makodim 0411/LT.Dalam memasuki bulan suci ramadhan kami seluruh pengurus dan anggota PEPABRI Cab. Metro meminta maaf dan mendoakan kepada Dandim 0411/LT beserta jajarannya agar diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menunaikan Ibadah Puasa.” tambahnya.

Selanjutnya dalam sambutan Dandim 0411/LT memberikan ucapan terima kasih kepada anggota PEPABRI dan mendukung kegiatan PEPABRI,

“Saya ucapkan selamat datang di Makodim 0411/LT, kami mohon maaf jika penerimaan kami kurang berkenan. Selanjutnya terkait rencana muscad tanggal 10 Juni 2019 kami sangat mendukung, tetapi agar dipertimbangkan dikarenakan pada waktu tersebut sebagain anggota sedang melaksanakan pengamanan hari Idul Fitri. Kedepan ada perubahan agar di koordinasikan kepada staf kodim. Mudah – mudahan dengan silaturahmi ini organisasi PEPABRI cab. Metro semakin solid dan kompak,” tutup Dandim.

 

 

Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *