Pondok Pesantren Al-Muhajirin laksanakan syukuran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Pondok pesantren Al-Muhajirin yang bertempat di Kampung Pasir Peteuy, Desa Cileles, Kabupaten Lebak Banten mengadakan acara Tausiah Taswiran. Minggu (5/5/19). Acara berlangsung sangat meriah karena acara tersebut diiringi dengan Qasidah Rebana.

Acara tersebut bertema, “Melalui Tes Uji Ilmiah dan Tausiah Taswiran Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadan 1440 Hijriah Dengan Penuh Iman, Serta Hati Yang Tulus,Lapang dan Bahagia.”

Pimpinan pondok pesantren Al-Muhajirin H. Asra mengatakan ke mitrapol.com,”syukur alhamdulilah sebentar lagi kita akan melaksanakan puasa di bulan suci Ramadan dan acara ini dilaksanakan agar anak-anak khususnya yang pasantren di sini bisa semangat dengan datangnya bulan suci Ramadhan ini, dengan penuh kegembiraan dan semangat mejalankan berpuasa.”

Acara ini terbagi dua, yang mengikuti tausiah taswiran khusus murid yang duduk di sekolah SDN dan yang bermain Qasidah Rebana murid yang duduk di sekolah MTS, SMPN dan SMA.

Jumlah murid yang ada di pondok ini 92 murid semua ikut dalam acara ini, masih kata H Asra, “semoga anak-anak ini menjadi anak yang soleh dan soleha serta semoga dengan diadakannya acara ini bisa menambah ilmu ke agamaan dan berbakti kepada orang tua, bangsa, dan Negara.”

 

 

Soleh/Rud

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *