PT. Buana Cipta Promosindo gelar Bazar Ramadhan Ciawi Fair 5

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 H, PT. Buana Cipta Promosindo (BCP) yang bergerak di bidang Event Organizert (EO) kembali mengadakan bazar murah yang bertajuk, “Bazar Ramadhan Ciawi Fair 5.” Acara berlokasi di lapangan Bus Lorena Ciawi, tepatnya disebelah pintu Tol Bocimi Ciawi.

Mengingat lokasinya yang dekat/bersebelah dengan Pintul Tol Bocimi Ciawi, serta kawasan yang padat penduduk dan akses transportasi angkutan umum (angkot) yang 24 jam nons stop melintasi kawasan ini menjadi daya tarik tersendiri pelaksanaan acara ini.

“Alhamdulillah kita sudah memasuki Bazar Ramadhan Ciawi Fair 5, dimana sebelum nya kita sudah menyelenggarakan juga Ciawi Fair 1 sampai ke 4 pada tahun sebelumnya, dan semua berjalan lancar,aman, kondusif, berkat dukungan dari para Muspika Kec.Bogor Selatan, jajaran Polsek Kota Bogor Selatan serta para pemuda Rt dan Rw setempat,” ungkap Agus Chandra.

Di tambah kan nya lagi, “untuk Ciawi Fair 5 ini, kita mengkonsep lebih Modern, dimana semua para Peserta/ Pedagang dan Hiburan Wahana Komedi Putar (Korsel) kita wajibkan mendekor setiap Stand dan Korsel mereka dengan warna warni lampu ceriah, sehingga menambah keindahan suasana Bazar ini.”

Seperti tahun-tahun sebelumnya, peminat Peserta/pedagang Bazar ini semakin meningkat, terbukti dari data yang diperoleh awak media dari pihak Management PT. Buana Cipta Promosindo (BCP), terlihat kenaikan 60% .

Kenaikan ini cukup segnifikan dan menakjubkan. Pihak Management mengatakan, bertambahnya peminat peserta Bazar lantaran Omzet keuntungan yang mereka peroleh cukup fantastik di Bazar Ciawi Fair sebelumnya.

Ini yang membuat mereka bertambah semangat, untuk menambah Stand dan produk mereka lebih banyak lagi.

“Rata-rata Omzet mereka tidak mengecewakan, dan selalu meningkat setiap hari, dari awal mulai jualan hingga finis nya malam takbiran. Kita berharap tahun sekarang para pedagang mendapat kan keuntungan lebih lagi dari tahun yang kemaren,” ujar Pimpinan PT. Buana Cipta Promisindo ini.

Agus Chandra pun menambah kan,”Bagi peserta Bazar lain yang belum mendapatkan tempat berjualan, bisa menghubungi Marketing kami, Luky Jambak (Dora) dengan nomer kontak 081285224200. Kami masih menyediakan Stand Sarnavile/kerucut 3×3 dan 5×5, serta lahan Kaplingan bagi yang membawa tenda dagangan sendiri.”

 

 

Barkah

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *