Syukuran kemenangan 02 di Alun-Alun Sepatan

oleh -63 views

MITRAPOL.com, Tangerang – Relawan Prabowo Tangerang Raya (RTR) menggelar sykuruan kemenangan di Taman Sepatan. Sabtu (4/5/2/19). Hadir Dalam acara tersebut para tokoh masyarakat, ulama dan habaib serta ratusan relawan dan simpatisan capres nomor 02 Prabowo Sandi.

Dalam orasinya Ketua Relawan Tangerang Raya (RTR) Ahmad Rifa’i Mengatakan, acara syukuran ini merupakan wujud dari rasa syukur seluruh pendukung dan relawan Prabowo Sandi se-Tangerang Raya atas kemenangan dan Perjuangan selama ini.

Loading...

Masih Kata Rifai, ”Kami optimis Prabowo Sandi akan menang dalam Pilpres 2019 ini, oleh karenanya kami berharap agar KPU sebagai wasit untuk netral, dan berada ditengah-tengah,” terang Ahmad Rifai, usai menggelar syukuran (4/5/2/19).

Saat ini proses penghitungan di KPU sedang berjalan, sambil menunggu hasil, dirinya berharap agar seluruh relawan untuk tetap semangat, kawal terus suara Prabowo Sandi, sehingga suara Prabowo tidak dicurangi.

”Kita tunggu sampai dengan keputusan KPU tanggal 22 Mei yang akan datang, kami berpesan untuk bisa mengawal C1 sampai perhitungan manual di KPU RI nanti,” tandasnya.

Acara syukuran kemenangan tersebut, dijaga ketat oleh aparat Kepolisian dari polsek Sepatan, Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto berharap agar seluruh relawan untuk menjaga keamanan di wilayah Sepatan, agar aman dan kondusip.

Dalam sambutannya Kapolsek berpesan,”Saat ini sudah tidak ada kubu-kubuan, kita semua harus menjaga keamanan jangan sampai terprovokasi, kita tunggu hasil keputusan dari KPU RI,” terang Kapolsek Sepatan.

Kita semua saudara hindari pertikaian saat ini 01 dan 02 tidak ada yang ada 03 Artinya Persatuan Indonesia yang ada di butir Pancasila.

 

 

Arsyad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *