Buron dua bulan, pelaku pencabulan di Sukamara akhirnya dibekuk polisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukamara – Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng berhasil membekuk RSO (45) yang diduga melakukan tindakan asusila terhadap anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur pada Bulan Februari lalu.

“Pelaku kami tangkap setelah buron selama dua bulan. Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Iptu Lajun SR Sianturi, S.I.K pada, Kamis (2/5/2019) di sebuah rumah di daerah Kalimantan Timur tempat persembunyian pelaku,” ucap Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono,S.H.,M.M di depan para awak media saat Konferensi Pers di depan Lobi Mapolres, Senin (06/05/2019) pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolres menambahkan, pelaku yang kesehariannnya bekerja sebagai pedagang di Pasar Sukamara, melancarkan aksi bejatnya saat kondisi rumah dalam keadaan sepi. Korban yang masih berusia 15 tahun saat itu sedang sendirian di rumahnya di Jalan Cakra Adiwijaya Sukamara.

“Pelaku akan kita jerat dengan pasal 81 ayat (3) pasal 76D UU RI no 35 tahun 2014 tentang undang-undang perlindungan anak dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara,” pungkasnya. (Abimanyu/Tedy) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *