Cabuli anak kandung, pria paruh baya dibekuk polisi

  • Whatsapp
Ilustrasi pelaku pencabulan ditangkap polisi

MITRAPOL.com, Sukamara – Entah apa yang ada didalam benak pikiran laki-laki bernama Rusdianto (49). Pria paruh baya itu tega mencabuli anak kandungnya sendiri. Kejadian biadab itu terjadi pada (28/2/2019) lalu.

Seorang anaknya dijadikan pelampiasan nafsu bejatnya sejak umur 13 tahun hingga 18 tahun. Kasus tersebut sudah dilaporkan istrinya dan sudah ditindaklanjuti petugas kepolisian Polres Sukamara.

Bacaan Lainnya

Diketahui pelaku usai melakukan perbuatan bejatnya langsung kabur meninggalkan rumah selama dua bulan dan akhirnya pelaku tertangkap, Senin (2/5/2019) di Kutai Kartanegara Kalimantan Timur.

Hal ini disampaikan langsung Kapolres Sukamara AKBP Sulistyono melalui Kasatreskrim Iptu Lajun Sianturi, bahwa pelaku sudah berhasil diamankan berkerjasama dengan pihak Polda Kalimantan Timur.

“Benar, pelaku sudah kita bekuk berkat kerjasama tim Unit Polres Sukamara dengan dibantu pihak kepolisian Polres Balikpapan selama dua bulan berbagai cara kita lakukan untuk menangkap pelaku dan akhirnya pelaku berhasil diamankan di Kaltim,” ungkap Kasatreskrim.

Kini pelaku harus bisa menerima kenyataan dan mempertanggungjawabkan perbuatan yang dilakukannya akibat perbuatan tersebut pelaku dikenakan Pasal 76 D Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal lima tahun kurungan penjara,” tegasnya. (Abimanyu/Tedy) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *