Ini pesan Kapolres Palangka Raya di awal puasa Ramadhan

by -33 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Awal puasa Ramadhan tahun 2019 Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. mengambil jam pimpinan, Senin (6/5/2019) pukul 08.00 WIB.

Saat memimpin apel pagi AKBP Timbul menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim, tetap semangat dalam menjalankan tugas walau sedang berpuasa.

“Saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk rekan-rekan yang menjalankan ibadah puasa, tetap semangat menjalankan tugas dan niat di hati untuk menjalankan tugas dengan keikhlasan dan semoga dinilai ibadah oleh Tuhan,” jelas Kapolres.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh personel karena telah menjalankan tugas dengan baik sehingga tahapan demi tahapan pemilu telah kita lalui mulai dari pemungutan suara, penghitungan suara di tingkat PPK, KPU Kota dan sekarang telah dilakukan rekapitulasi tingkat Provinsi yang di laksanakan di hotel Aquarius,” lanjutnya.

Masih di halaman Mapolres Palangka Raya setelah mengambil jam pimpinan Kapolres secara simbolis menerima piala dari Pramuka Saka Bhayangkara asuhan Polres Palangka Raya yang memenangkan beberapa event perlombaan.

Diantara ivent yang di juarai oleh Pramuka Saka Bhayangkara adalah juara I Yel-yel Tingkat Penegak, juara I Vocal Group, juara I Tari Daerah Kalteng, juara I LKBB, juara I Pioneering, juara I Kebersihan Tenda dan Gapura Kreasi Etnik Kalteng, juara I Sangga Teladan, juara II SSC (Smart Scout Challenge), juara III Penjelajahan, juara I Sandi Berantai, juara I TTG (Teknologi Tepat Guna) putra/putri, juara III Pidato Bahasa Dayak putri, juara I Pidato Bahasa Dayak, juara I Tingkat Penegak Putra dan Juara Umum tingkat penegak.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi terhadap adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara yang di asuh Polres Palangka Raya atas prestasi yang di telah di torehkan hingga menang di berbagai perlombaan. (Abimanyu/Tedy) 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *