Kapolres Palangka Raya hadiri pembukaan Pasar Wadai Ramadhan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R.K. Siregar, S.I.K., M.Si. menghadiri pembukaan pasar wadai Ramadhan 1440 H di Jalan Ais Nasution, Senin (6/5/2019) pukul 16.00 WIB.

Pembukaan pasar wadai yang dilakukan oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dengan didampingi Wakil Walikota Palangka Raya Ini Mastikoh dihadiri FKPD dan SKPD Kota Palangka Raya.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui pasar wadai di Kota Palangka Raya yang ada di bulan Ramadhan dan merupakan berkah tersendiri bagi pedagang maupun pedagang musiman yang memanfaatkan momen bulan yang penuh berkah ini untuk menambah pendapatan.

Selain di Jalan Ais Nasution pasar wadai juga menjamur di seluruh wilayah Kota Palangka Raya seperti di Pasar Kahayan, pasar Rajawali, Jalan Cempaka, Komplek Unpar dan sekitar Jalan G.Obos. Menurut Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar.

“Untuk menjaga Kamtibcarlantas kegiatan pasar wadai di bulan Ramadhan kita tempatkan personel Polres Palangka Raya untuk melakukan pengamanan terutama disekitar area pasar wadai yang rawan karena lalu lintas jalannya lumayan ramai.”

“Selain itu kita juga mengerahkan anggota untuk melakukan patroli mobile untuk memantau keamanan dan kelancaran masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah saat Ramadhan ini,” tambahnya.

“Tak lupa saya selaku Kapolres Palangka Raya beserta jajaran turut mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi umat muslim, semoga di bulan yang penuh Rahmat ini kita semua diberi kebaikan, baik di dunia sampai nanti di akhirat, sekali lagi saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,” tutup Kapolres. (Abimanyu/Tedy) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *