Mobil pelangsir BBM ludes terbakar di Murung Raya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Murung Raya – Kepolisian Resor Murung Raya (Mura), Polda Kalteng memasang Police Line (garis polisi) di Agen Premium dan Minyak Solar (APMS) yang berada di Jalan Bahitom, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Senin (06/05/2019) pagi.

Pemberian garis polisi di APMS tersebut disebabkan setelah adanya insiden sebuah mobil tua merek Toyota Kijang Kapsul bernomor polisi DA 7778 EE, yang diduga milik seorang pelangsir terbakar usai melakukan pengisian bahan bakar di APMS setempat.

Muat Lebih

“Dengan adanya insiden tersebut kami akan melakukan pemeriksaan terhadap pihak APMS, guna mengetahui penyebab terjadinya peristiwa tersebut,” kata Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama, S.I.K.

Salah satu saksi mata mengatakan usai mengisi BBM, mobil tersebut rencananya hendak keluar dari halaman APMS. Entah mengapa tiba-tiba mobil tua tersebut mendadak mengeluarkan percikan api dari dalam mobil.

Pemilik mobil melihat mobilnya terbakar dari arah bagian belakang, langsung keluar dan meninggalkan mobilnya yang dalam keadaan terbakar.

“Beruntung anggota kepolisian dan pemadam kebakaran datang dan memadamkan kobaran api tersebut, namun naas mobil tersebut sudah dalam keadaan hangus terbakar,” jelas Bapak Atak salah satu saksi mata kejadian tersebut. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *